Jakarta, Pahami.id –
Pria itu dihidupkan India Punya ide gila untuk menjual layanan iklan di kepalanya yang botak.
Warga Kota Karoor, Ambalappuzha, bernama Shafeek Hashim, menggabungkan iklan di kepala dengan akun YouTuben -nya.
Jalannya, ia akan membuat logo atau hukuman perusahaan atau lembaga perusahaan yang ingin menggunakan layanan iklan di dahinya atau kepala botak sementara vlogging di akun YouTube.
Dia menempatkan Rs50.000 atau setara dengan Rp9,4 juta rupiah untuk tempat iklan di kepalanya yang botak, dikutip dari New Indian Express.
Distrik 36 -tahun dari distrik Alappuzha penuh sesak di media lokal India setelah mengunggah akun media sosialnya yang menawarkan beberapa perusahaan untuk beriklan di kepalanya.
New Indian Express Pelaporan, Hashim mengklaim telah menerima kontrak pertamanya dengan salah satu perusahaan di kota Kochi.
“Setidaknya tiga video akan dirilis di saluran YouTube saya dalam waktu tiga bulan. Ketika saya memposting video, kepala saya akan ditampilkan untuk menarik penonton,” kata Hashim.
Hashim menarik kepala botaknya menggunakan tato sementara yang mudah dihapus menggunakan beberapa cairan kimia.
“Saya berharap akan ada penawaran yang lebih baik di depan, ini adalah pertama kalinya di dunia yang menawarkan kepalanya sebagai papan iklan,” kata Hashim.
Ini juga memiliki saluran YouTube sendiri dengan vlog 70mm dengan lebih dari 28 ribu pelanggan. Ide gila Hashim untuk layanan iklan di kepala muncul ketika dia punya waktu untuk memikirkan transplantasi rambut.
“Setelah saya memikirkannya, saya menyadari bahwa kebotakan adalah hal yang alami dan tidak pemalu. Sebaliknya, saya percaya kebotakan itu indah dan saya ingin menginspirasi orang untuk menjadi diri mereka sendiri,” kata Hashim.
“Dengan pemikiran itu, saya mulai dengan ide yang unik,” katanya.
(Yesus/BAC)