Site icon Pahami

Penjualan Xiaomi 17 Kalah dari iPhone 17 Standar di Kandang Sendiri – Tekno

Penjualan Xiaomi 17 Kalah dari iPhone 17 Standar di Kandang Sendiri – Tekno

Hiteke.com – Keputusan berani Xiaomi untuk menantang Apple secara langsung dengan melompat pada seri ’16’ saat ini menghadapi tes paling sulit.


Analisis terbaru dari analis industri terkenal, Ming-Chi Kuo, mengungkapkan The Bitter Reality: Penjualan Seri Seri Xiaomi 17 di pasar Cina ternyata di bawah harapan dan terkejut “dikalahkan” dari kompetisi utamanya, iPhone 17.


Laporan ini telah menjadi pukulan keras bagi Xiaomi, yang sebelumnya percaya diri dalam perdana mentalnya dengan chipset Gen 5 elit dan kamera Leica Snapdragon 8.




Alih -alih mencuri panggung, momentum penjualan Xiaomi sebenarnya terkikis oleh kebangkitan model dasar iPhone 17 yang tak terduga.


Proyeksi diturunkan 20 persen, di bawah generasi sebelumnya


iPhone 17. [Apple]

Menurut analisis KUO, penjualan seri Xiaomi 17 agak mengkhawatirkan. Total proyeksi pengiriman sekarang ditinjau oleh sekitar 20 persen dari target awal 10 juta unit.


Penurunan ini juga memiliki potensi untuk membuat volume penjualan lebih rendah dari Seri Xiaomi 15 dari pendahulunya yang telah terjual sekitar 8 juta unit.


“Penyebab” dari tren negatif ini adalah permintaan yang subur untuk model standar Xiaomi 17. “Varian awalnya diharapkan menjadi tulang punggung lebih dari 50 persen donasi, tetapi kesadaran diperkirakan hanya 15-20 persen dari total permintaan,” kata Kuo.


Meskipun penjualan model Pro dan Pro Max cukup stabil, angkanya tidak cukup kuat untuk menutup lubang besar yang ditinggalkan oleh varian standar.


Munculnya ‘iPhone murah’ tidak terduga ‘


Pada saat yang sama, Apple benar -benar menikmati “penerimaan yang kuat” untuk peringkat iPhone 17 di Cina. Berbeda dengan tahun -tahun sebelumnya, model dasar iPhone 17 menerima kehangatan yang besar.


Peningkatan signifikan seperti penyembuhan layar 120Hz yang sangat halus dan sistem kamera baru yang lebih berkualitas tampaknya merupakan formula kemenangan Apple.


Peningkatan ini secara langsung “menghancurkan pangsa pasar yang harus diisi oleh standar Xiaomi 17.”


Keberhasilan Apple membuat model non -pro -Pro mereka merasakan lebih banyak faktor premium yang menekan tingkat penjualan Xiaomi.


Harapan dalam Minggu Emas dan Peringatan untuk Masa Depan


Saat ini, Xiaomi memiliki harapan besar untuk liburan Golden Week National (1-7 Oktober) di Cina untuk mengubah situasi.


Jika gagal meningkatkan penjualan, Kuo memperkirakan bahwa penyesuaian harga kemungkinan besar akan diambil.


Dalam pandangannya yang panjang, Kuo memperingatkan Xiaomi. Keberhasilan Apple tahun ini menunjukkan bahwa waktu terburuk mereka di Cina mungkin telah berlalu.


“Xiaomi harus menghadapi tekanan kompetitif model baru Apple pada tahun 2026 (iPhone SE baru pada paruh pertama 2026 dan seri iPhone kelas tinggi baru di paruh kedua 2026).


Pada tahun 2026, strategi kompetitif dari seri Xiaomi 18 dan peta jalan (EDGE) AI akan menjadi kunci apakah model premium dapat tumbuh lagi, “kata Ming-Chi Kuo melalui akun X-nya.



Exit mobile version