Pahami.id – CASIO Indonesia dan PT Gilang Agung Persada mengumumkan Pemain Timnas Indonesia, Rizky Ridho sebagai Brand Ambassador terbaru produk jam tangan G-Shock.
Assistant Chief Representative CASIO Indonesia, Shogo Taniguchi, menyatakan bahwa pemain yang dikenal dengan ketekunan dan semangat pantang menyerah ini mewakili nilai inti G-SHOCK dalam Tough Like You, sebuah kampanye yang menekankan bahwa setiap individu memiliki kekuatan untuk menghadapi tantangan dunia dengan luar biasa. ketangguhan.
Dijelaskannya, Tough Like You merupakan filosofi yang menghormati individu yang tidak hanya bertahan di dunia yang sulit, tetapi juga berhasil mengatasinya. Semangat ini terlihat pada setiap jam tangan G-SHOCK, yang mencerminkan kisah perjuangan dan kesuksesan setiap hari.
Menurutnya, G-SHOCK percaya bahwa apa yang ada di pergelangan tangan Anda merupakan cerminan kekuatan jiwa Anda. Semangat tekad dan keberanian Rizky Ridho sebagai pilar pertahanan timnas Indonesia merupakan cerminan sempurna dari nilai-nilai tersebut.
Rizky Ridho tidak hanya menampilkan ketahanan fisik sebagai pilar pertahanan, tetapi juga ketangguhan mental dan kemampuan kepemimpinan yang luar biasa. Nilai-nilai inilah yang menjadi inti dari Tough Like You, kata Shogo, dikutip dari siaran pers Casio, Jumat (13/12/2024).
Ia menilai Rizky Ridho merupakan salah satu bintang sepak bola Tanah Air yang sedang naik daun dan menunjukkan dedikasinya di lapangan. Sebagai bek utama timnas, ia menjadi simbol kekuatan dan daya tahan, dua kualitas yang menjadi DNA jam tangan G-SHOCK.
“Penunjukan Rizky Ridho sebagai Brand Ambassador mencerminkan rasa hormat G-SHOCK terhadap perjuangan timnas Indonesia sekaligus mempertegas pesan bahwa ketekunan adalah inti dari setiap tantangan hidup,” lanjutnya.
Untuk merayakan momen spesial tersebut, G-SHOCK Indonesia akan menggelar acara peluncuran eksklusif di Billy’s Senopati, Jakarta Selatan, pada 13 Desember 2024. Pada acara ini, Rizky Ridho akan resmi diperkenalkan ke publik sebagai wajah baru G-SHOCK Indonesia. .
Tak hanya itu, G-SHOCK juga memperkenalkan jersey khusus yang didesain khusus untuk proyek ini. Jersey ini merupakan perpaduan DNA G-SHOCK—ketangguhan, fashion, dan semangat pantang menyerah—serta warna merah putih yang mengharumkan nama Indonesia.
Sebagai bagian dari kampanye ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan jersey eksklusif ini sebagai hadiah dengan pembelian produk tertentu.
Bahkan, beberapa pelanggan yang beruntung akan mendapatkan jersey yang ditandatangani langsung oleh Rizky Ridho. Inisiatif ini merupakan bentuk apresiasi G-SHOCK kepada pelanggan setia yang terus mendukung inovasi dan nilai-nilai yang diusungnya.
“Dengan adanya Rizky Ridho sebagai Brand Ambassador, G-SHOCK berharap dapat menginspirasi generasi muda Indonesia untuk selalu mengedepankan semangat juang dan ketekunan, baik di dalam maupun luar lapangan. G-SHOCK yakin kolaborasi ini tidak hanya akan memperkuat posisi G-SHOCK sebagai Brand Ambassador. simbol ketahanan”, namun juga bukti komitmen nyata terhadap budaya dan semangat Indonesia,” tutupnya.