Hiteke.com – Motorola, dunia perintis dalam teknologi dan inovasi seluler, dengan bangga mengumumkan pengembalian resminya ke pasar Indonesia.
Keberhasilan ini bukan hanya pengembalian merek, tetapi juga komitmen terbaru untuk memberdayakan konsumen Indonesia dengan teknologi canggih yang meningkatkan pengalaman sehari -hari.
Dengan filosofi “oologi yang lebih cerdas untuk semua,” Motorola siap untuk menentukan lanskap smartphone lokal dengan pendekatan yang inovatif, andal dan inklusif.
Dengan warisan panjang dalam mencapai teknologi revolusioner, Motorola telah lama menjadi pemimpin inovasi seluler, terus mendorong batas -batas untuk menantang situasi saat ini.
DNA merek ini dibangun di atas keinginan untuk memimpin teknologi – memberikan inovasi yang bermakna untuk mengubah cara orang menemukan, berbagi, dan terhubung dengan dunia di sekitar mereka.
Motorola berkomitmen untuk berinvestasi di Indonesia melalui produksi lokal dan telah bermitra dengan PTSN, salah satu produsen EMS terbesar di Indonesia.
Kemitraan ini menyajikan peralatan manufaktur kelas dunia, memastikan produksi dan kapasitas berkualitas tinggi untuk meningkatkan volume produk dan variasi.
Selain itu, Motorola juga memproduksi produksi PCBA ujung ke ujung di Indonesia, serta menyusun komponen penting seperti pengisi daya dan pengemasan. Upaya ini mengkonfirmasi komitmen panjang Motorola terhadap pasar Indonesia.
Pendekatan Motorola di Indonesia membawa strategi ‘lokal ke’, yang tidak hanya berfokus pada produksi lokal, tetapi juga pada pengembangan kemitraan lokal, modifikasi perangkat lunak, aplikasi, dan pekerja lokal.
Motorola telah memperoleh sertifikasi TKDN dan postel dari pemerintah Indonesia, dan proses pembuatan lokal telah sepenuhnya berjalan, siap untuk peluncuran pertama pada Februari 2025.
“Di Motorola, kami berkomitmen untuk memberikan produk desain inovatif dan unggul terbaru ke Indonesia. Kami percaya bahwa dengan menggunakan keahlian global kami dalam desain dan inovasi produk dan menggunakan pendekatan ‘lokal ke lokal’, kami dapat melayani pengguna Indonesia,” Prasetyo mengatakan sebagai kepala Negara Bagian Motorola Indonesia dalam siaran pers pada hari Kamis (2/13/2025).
“Pendekatan ini didorong oleh investasi kami dalam tim lokal, manufaktur, perangkat lunak, aplikasi, komponen, dan kampanye pemasaran. Komitmen ini mengkonfirmasi dedikasi panjang kami untuk Indonesia dan tujuan kami untuk terus berinvestasi terus menerus di pasar ini,” lanjutnya.
Menurut IDC, pasar ponsel cerdas Indonesia telah mengalami pertumbuhan yang signifikan pada tahun 2024 dan diperkirakan akan terus tumbuh dalam lima tahun ke depan. Peningkatan ini didorong oleh penetrasi internet seluler yang meluas, penggunaan platform digital dan e-commerce yang cepat, serta ekspansi jaringan 5G yang berkelanjutan.
Smartphone telah menjadi bagian dari kehidupan sehari -hari yang tidak terpisahkan, membentuk kembali perilaku konsumen dan mempromosikan pengalaman digital baru.
Motorola memahami perubahan ini dan didedikasikan untuk memberikan teknologi yang tidak hanya mengikuti tren, tetapi juga mengharapkan kebutuhan di masa depan.
Pengembalian Motorola ke Indonesia bukan hanya pengembangan bisnis – ini adalah langkah untuk memberdayakan konsumen dengan inovasi yang bermakna dan meningkatkan produktivitas dan gaya hidup.
Garis smartphone terbaru dari Motorola dirancang untuk mereka yang menginginkan kombinasi gaya dan kinerja. Dengan desain yang elegan, fitur canggih, dan koneksi yang halus, moto smartphone terbaru akan menetapkan standar baru di industri ini.
“Kami telah menciptakan sesuatu yang sangat tidak biasa untuk gaya hidup harian Indonesia. Siap tampil dengan gaya dengan moto smartphone terbaru kami,” jelas.