Site icon Pahami

Kenalkan Strategi dan Inovasi 2024, Xiaomi Indonesia Bawa Semangat #AlwaysReady Bagi Generasi Muda Yogyakarta – Tekno

Pahami.id – Xiaomi Indonesia kembali menggelar rangkaian roadshow ke beberapa kota untuk memperkenalkan strategi dan inovasi terbaru yang akan dihadirkan di tahun 2024. Rangkaian roadshow ini dimulai dari kota Yogyakarta, dimana Xiaomi akan menghadirkan inovasi terbaru secara langsung dan berinteraksi dengan masyarakat setempat. komunitas yang membawa semangat #SelaluSiap .

Di awal tahun ini, Xiaomi Indonesia meluncurkan brand campaign #AlwaysReady yang merupakan seruan dan ajakan kepada anak muda Indonesia untuk berani bereksplorasi dan siap menghadapi segala tantangan.

Semangat #Selalu Siap mendukung generasi muda untuk selalu siap berperan sebagai penggerak dunia, menghadapi perubahan, belajar, beradaptasi dengan perkembangan teknologi, dan mewujudkan impian besar. Generasi ini berperan penting dalam membangun jaringan, inovasi dan arah negara menuju Indonesia Emas 2045.


Oleh karena itu, generasi muda di Yogyakarta dianggap sebagai pilar perubahan yang terlihat dari skor Youth Development Index (IPP) tertinggi di Indonesia yang mencapai 69,67.

Hal ini sejalan dengan misi Xiaomi untuk menghadirkan inovasi kepada semua orang yang tidak hanya menunjukkan komitmen perusahaan terhadap pengembangan teknologi, namun juga mendukung generasi muda Yogyakarta untuk menjadi agen perubahan melalui penggunaan dan penerapan teknologi inovatif.

Selain itu, Xiaomi juga memperkenalkan strategi perusahaan terbarunya yaitu “Human x Car x Home” yang berfokus pada pengalaman pengguna yang holistik dan terintegrasi. Manajer Pemasaran Produk Xiaomi Indonesia, Rendy Tonggo, mengatakan “Di Xiaomi, teknologi akan selalu mengutamakan manusia. Inovasi kami dirancang berdasarkan kebutuhan pengguna kami. Strategi “Manusia x Mobil x Rumah” menggarisbawahi komitmen kami untuk memberikan pengalaman yang holistik dan lebih terhubung. Dengan mengintegrasikan manusia, mobil, dan rumah, kami ingin menciptakan konektivitas menyeluruh yang melampaui apa yang tersedia saat ini.”

Saat ini pengguna bisa menikmati konektivitas antar perangkat yang semakin mulus, salah satunya berkat pembaruan Xiaomi HyperOS. Pembaruan ini memungkinkan pengguna untuk mengintegrasikan perangkat smartphone dengan rangkaian perangkat AIoT milik Xiaomi dengan lebih mudah dan lancar. Hal ini tidak hanya mencerminkan komitmen kami untuk menghadirkan teknologi mutakhir, namun juga menekankan dedikasi kami untuk memberikan pengalaman yang lebih terhubung dan memuaskan bagi pengguna kami.,” dia menambahkan.

Selain memperkenalkan strategi terbarunya, dalam roadshow kali ini Xiaomi juga akan kembali memperkenalkan beberapa lini produk terbaru yang telah dihadirkan pada tahun ini. Rangkaian produk tersebut mencakup smartphone dari segmen entry-level hingga flagship, serta perangkat AIoT seperti produk wearable, rangkaian tablet, produk rumah pintar, TV, dan monitor terbaru dari Xiaomi.

Dengan menghadirkan rangkaian produk ini, Xiaomi bertujuan untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan memberikan pilihan teknologi sehari-hari yang luas dan berkualitas tinggi.

Randy menambahkan, “Kami sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat terhadap produk-produk yang kami luncurkan di tahun 2024 ini. Tentunya dengan dukungan dari Xiaomi Fans, kami berhasil mempertahankan posisi Top 2 Vendor Smartphone di Indonesia dengan pertumbuhan sebesar 60 persen, seperti yang tercatat di Canalys. laporan analisis pada kuartal pertama tahun 2024. Keberhasilan ini tentunya menjadi penyemangat bagi kami untuk terus menghadirkan teknologi terkini dan inovatif bagi semua orang, serta menjadi pendorong untuk terus meningkatkan pengalaman pengguna dan keunggulan produk kami di masa mendatang.

Komitmen Xiaomi Indonesia dalam memberikan layanan purna jual yang komprehensif

Tak hanya fokus pada produk, Xiaomi juga berkomitmen meningkatkan pengalaman pengguna melalui layanan purna jual yang nyaman dan berkualitas. Xiaomi memberikan jaminan perlindungan yang berlaku pada seluruh jajaran produk Xiaomi yang resmi dijual di Indonesia, melalui dukungan layanan purna jual yang terdiri dari Exclusive Service Center, Multi Brand Service Center dan Service Point yang tersebar di lebih dari 300 titik di seluruh Indonesia.

Salah satu layanan purna jual yang ditawarkan Xiaomi Indonesia adalah garansi sebagai bentuk perlindungan setiap unit jika terjadi kerusakan. Rata-rata produk smartphone Redmi dan Redmi Note memiliki masa garansi 15 bulan, sedangkan produk smartphone Xiaomi memiliki masa garansi 24 bulan.

Tidak hanya garansi produk, Xiaomi juga memberikan layanan purna jual lainnya yang meliputi garansi layar LCD rusak, layanan penjemputan gratis, dan penukaran unit baru dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dalam rangka menyelenggarakan Xiaomi Roadshow 2024 di Yogyakarta, Xiaomi memberikan penawaran spesial berupa cashback hingga 1,8 juta rupiah berlaku untuk pembelian offline di Xiaomi Store Pakuwon Mall Yogyakarta, Xiaomi Store Jogja City Mall, dan Xiaomi Kedai Plaza Ambarukmo .

Peluang ini memberikan nilai tambah bagi pengguna yang ingin mendapatkan produk Xiaomi dengan harga lebih terjangkau dan menikmati berbagai inovasi terbaru yang ditawarkan.

Exit mobile version