Pahami.id – EXO kembali ke Indonesia untuk menemui penggemarnya, EXO-L. Kehadiran pelantun Cream Soda itu tak lepas dari campur tangan aktris sinetron sekaligus pengusaha Felicya Angelista selaku pemilik brand SCARLETT.
Felicya Angelista menjelaskan, kehadiran EXO di Indonesia bukan sekadar melepas nostalgia. Namun ia juga menjadi salah satu brand duta produk perawatan kulit untuk istri Caesar Hito.
“Ini seperti mimpi jadi kenyataan. Bersyukur sekali bisa berkolaborasi dengan EXO,” kata Felicya Angelista dalam jumpa pers di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (27/8/2023).
Felicya Angelista menjelaskan, tak mudah baginya memboyong EXO ke Jakarta. Terutama meyakinkan Suho cs untuk menjadi brand duta produknya.
“Memang ada tantangannya. Tapi kalau tidak ada tantangannya, ya nggak apa-apa.. gitu-gitu saja,” tuturnya.
Felicya Angelista pun membocorkan, dirinya membutuhkan banyak waktu dalam proses negosiasi.
“Butuh waktu berbulan-bulan untuk meyakinkan EXO bahwa ini adalah produk yang benar-benar berkualitas,” jelas pemilik skin care Scarlett tersebut.
“Kita pun tidak bisa menekan mereka, ‘ayo cepat’ seperti itu. Tapi apa coba dulu, bagaimana,” imbuhnya menjelaskan.
Sementara itu, EXO yang menjalin hubungan dengan Felicya Angelista mengaku bahagia. Mewakili anggotanya, DO merasa produk artis tersebut memiliki aroma yang sedap.
“Baunya enak, bukan?” Kata DO untuk bertanya pada anggota yang lain.
“Ya, ya,” jawab Suho, Chen, Xiumin, Baekhyun dan Chanyeol.