Pahami.id – Drama terbaru Kim Ji Eun, Pencitraan merek di Seongsu langsung mencuri perhatian usai tayang perdana, Minggu (4/2/2024).
Branding di Seongsu merupakan drama romantis baru dengan sentuhan fantasi, misteri, dan thriller.
Ini merupakan drama baru Kim Ji Eun setelah Longing for You yang akan rilis pada tahun 2023.
Kim Ji Eun juga pernah berpartisipasi dalam beberapa drama populer, antara lain The Veil pada tahun 2021, serta Again My Life dan One Dollar Lawyer pada tahun 2022.
Lantas seperti apa karakter dan pesona Kim Ji Eun dalam Branding di Seongsu? Berikut ulasannya.
1. Branding di Seongsu memasangkan Kim Ji Eun dan Lomon sebagai pemeran utama. Drama romansa, fantasi, thriller, dan misteri ini menyoroti bagaimana jiwa Kang Na Eon (Kim Ji Eun) dan So Eun Ho (Lomon) berubah setelah ciuman yang tidak disengaja.
2. Selain Kim Ji Eun dan Lomon, drama ini juga menampilkan Yang Hye Ji sebagai Do Yoo Mi, teman dekat Kang Na Eon sekaligus rekannya di Seongsu Agency. Kim Ho Young juga mencuri perhatian sebagai art Director bernama Cha Jung Woo di drama ini.
3. Bertempat di lingkungan Seongsu yang menjadi pusat branding, karakter Kim Ji Eun, Kang Na Eon, adalah manajer tim pemasaran termuda di perusahaan tempat dia bekerja. Dia cerdas dan efisien karena setiap proyek yang dipimpinnya sukses besar.
4. Kang Na Eon yang gila kerja rela melakukan apa pun untuk sukses, meski harus melepaskan persahabatan dan cinta. Kang Na Eon bahkan dikenal sebagai legenda hidup industri ini, mendapatkan gelar pemimpin tim termuda di Seongsu Agency.
5. Meskipun Kang Na Eon memiliki kemampuan yang luar biasa, dia memiliki banyak musuh karena kepribadiannya yang dingin dan tidak ramah. Kang Na Eon terlibat insiden saat menjalin hubungan dengan seorang trainee tampan.
6. Traineenya adalah Seo Eun Ho yang diperankan oleh Lomon. Seo Eun Ho adalah pekerja magang tertua di Seongsu Agency. Berbeda dengan Kang Na Eon yang dingin, So Eun Ho dipuja oleh semua orang di agensi karena kepribadiannya yang ceria dan menawan.
7. Kang Na Eon menunjukkan kepercayaan diri melalui gaya dan penampilannya. “Branding menutupi kelemahan dengan kekuatan,” demikian bunyi kalimat di poster karakternya. Kang Na Eon, yang mengincar posisi eksekutif, akan mengalami pertukaran jiwa yang akan mengubah hidupnya.
8. Branding di Seongsu merupakan drama yang menarik karena akan menunjukkan kepada penonton bagaimana agen pemasaran bekerja di kehidupan nyata. Drama pun semakin menegangkan saat Kang Na Eon yang terjebak di tubuh So Eun Ho mencoba menyelidiki siapa penjahat yang menyerangnya.
Itulah pesona Kim Ji Eun dalam Branding di Seongsu, drama Korea barunya sebagai manajer tim pemasaran yang efisien.
Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar